THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

12.17.2008

memilih...

kuatkah gw?? tegarkah gw hadapi semua lawan rintangan tuk menggapainya. Cinta tlah memilih tuk singgah dihatinya. walau tak mudah tuk meraihnya, gw yakin bahagia kan datang..

hanya tu yg bs gw gumamkan utk rasain pa yg gw rasain. gw ditengah2 antara loe n dia. knp susah bgt utk menggambil keputusan?? Love it or Leave it.. loe ke tempat gw saat loe kesel susah sm dia. selebihnya,,

loe ga bs mainin perasaan org seenaknya. andai loe bs melihat semua ni dr posisi gw. pa yag kan loe lakuin??


knp gw masih bertahan sm loe?? padahal loe cm "butuh" sm gw, bukan "sayang". segala pengertian, pengorbanan gw buat loe seakan ga berarti. loe sayang ma g ga seh?? mugkin gw yg salah. ga bs ambil sikap jg sm loe. andai boleh memilih, gw milih sm org yg bener2 syang sm gw, tanpa intervensi apapun. sayang sm gw cz ya ni lah gw.

Asal loe tau ga da kasih sayang yg bs dibagi. Kasih sayang tu cm satu buat org yg bener2 loe sayang.