THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

12.09.2008

de' Javu... CaaaPPPeeKkk Deh..

de'javu,,, merasa pernah ngalamin sesuatu di mana gitu. ni bukan "mungkin" tp memang iya.. pernah ngalamin. Cuma dlm bentuk yg berbeda. loe ngerebut hati gw dr seseorang. setelah loe ambil hatinya. setelah itu loe bilang " gw sayang dua2nya.." dulu loe bilang " gw ga punya perasaan apa2 ma dia." " gw udh capek ma sikapnya yg ga berubah.. pengen lepas dr dia". tp nyatanya??? mana? BUILSHEET!!!!!
dr pacar gw yg kmrn pe sekarang, tetep kayak gitu kan caranya?? beda kemasan, beda bentuk, tp isi tetep sama dg tujun yg sama. ujung2nya gw jg yg ngalah. BBBBAAAAASSSSIIIIIIIIII !!!!!!!!!

gw capek ma loe yg "gitu2 ja" tp gw jg capek ma dia yg "ga jls".
blm da yg bs yakinin gw utk lebih serius dlm suatu hubungan. gw hrs gimana? milih pilihan yg baik diantara yg buruk?? or ga milih dua2nya.. (hhhrrggggg,,....

CaaappEEEEkkk DuuuEEEEEhhhhh!!!!