THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

1.08.2009

gerimis..

mungkin gw adlah cewek paling beruntung n paling bahagia di dunia ni. py cowok yg baeeeekkk bgt sm gw n py camer yg baeeekk sm gw. Terlalu perfect. tp tdk seperti kelihatanya. mungkinkah ni kompensasi dr ketidakuranganku, yg ga sempurna. tp.. pa yg terjadi, gw ga tau.. hanya bs jalani pa yg bs dijalani. Mencoba tuk berikan yg terbaik. Gw ga ingin memaksakan, krn perasaan tu ga bs dipaksa. Gw ga py sesuatu yg bs bikin loe utk tetep stay a way disini.

apalah mau loe? loe pilih gw dlm hidup loe, tp nyatanya?? pa yg terjadi kmrn?? sudah berakhir. Tapi tiba2 loe datang, menghapus air mata gw, genggam tangan gw. n u say.. "semua masalah pilihan. gw harus milih. krn gw udh kasih harapn ke org, dan setidaknya walaupun ga da perasaan setidaknya gw hrs tanggung jawab sm pilihan gw n tanggung jawab cz gw dh kasih harapan ke org" just say it?? mungkin tu penting, tp bukan itu yg pengen gw denger, cz loe selalu bilang dr dulu n tu hrsnya udh loe sadari dr dulu. tp gw ga denger kata menyesal. kadang gw berfikir akankah kesalahan loe yg dulu adalah khilaf. or gimana ya?? yah.. yg jls klo loe dh milih gw, yah.. loe dh tau gimana hrs bersikap. gw mang py banyak kekurangan. tp bukan berarti loe bs seenaknya. inilah gw dg segala keterbatasan da kekurangan gw. tp gw berusaha selama bareng loe gw beri yg terbaik buat loe. kmrn bukan penyelesaian masalah, cm menunda dan mengademkan ja. ga da omongan dr loe 'tentang kita' setelah ni. setelah kmrn tu.

gw ga mau dkasih harapan kosong. lagi. cukup. pa yg bs buat gw yakin loe ga kan kayak gini lagi n ni ga kan terulang lagi?? klo loe mau bareng gw. gw cm pengen kita tutup ja yg lalu. ga ush nengok2 lagi kebelakang. gw mang ga py sesuatu yg bs loe harepin tp gw berusaha kasih yg terbaik buat loe sebisa gw dan gw kan berusaha untuk itu. gw butuh kepastian dr loe. klo loe ga bs, ya udh. kita udahan ja. mau smapai kapan begini?? klo ni ga selesai, suatu saat nanti. ni kan muncul "again"?? serasa mundur selangkah lagi dan jalan ditempat.

entah sampai kapan kita dlm kondisi seperti ni. klo tdk da niat berubah maka selamanya akan seperti ni. mungkin ni masalah waktu. untuk lebih mengalah pada kenyataan, mengesampingkan egois dan pengertian.

katakan padaku yg sebenarnya kau mau, agar aku bs melanjutkan hidupku
jika kau butuh, katakan butuh..
jika kau cinta, katakan cinta..
jika berpisah, pisahlah sudah, sakit dan perih hanya sementara.
hanya sementara.