THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

10.09.2008

gw ni apa?? gw ga tau harus gimana..

Hari ke 10.. gw masih dikota jogja, Libur lebarn yg gw ambil sekaiyan cuti.. menyisakan banyak cerita n perenungan. yah,, buat persiapan clossing date. Clossing Date tu kayak semacam laporan Tahunan lah yang bikin kepala mau pecah... hehe..

gw pa ya?? gw ga ngerti dg gw sendiri .. manusia macam pa ni gw?? bikin seseorang menderita. mungkin gw monster.

kemaren gw ga sengaja baca blog,, gw ga bs ngpmpng apa2.. gw cuma bs nangis.

Ga Tau mesti ceriTa aPa..
Gw rasa ada Jang SaLah dengan My Lung..
kenapa Jaa??
DEngan keadaan begini aPa Jang bisa gw Perbuat Jah??
Apa dengan AdaNja "ini" membuat gW harus Lbh HaTi2..
Jaaah gw ga TauLah..B
uT if Must i diE..
Let me die coz Virus in My Body
Not because of WoMaN
Now i JusT can waiT

wish I can get MiRacle before the Time
Thank You aLL My Friends

Maaf,, maafin gw, atas semua yg dh gw lakuin ke lo. gw juga ga tau knp bs begini.. gw pikir ni bukan gw yg sebenarnya.
Tuhanku,, ya Allah,, berikan gw kesempatan utk bs nebus kesalahan gw sama loe. gw ga maw lo tinggal dalam keadaan begini. kenapa loe ngindarin gw?? knp loe sembunyiin tu semua dr gw?? gw bukan org lain buat loe. gw juga ga tau knp jadi begini...
mungkin gw salah arah dan gw ga tau musti gimana memperbaiki kesalahn gw..

Kapan lingkaran karma ni akan berakhir... gw CAPEK. gw penegn hidup seperti layaknya orang laen tanpa terbelenggu masa lalu. karma dan rasa bersalah yang mendera gw setiap waktu.