THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

9.04.2008

cApEk DuEHhhh...

hah.. hari jumat, bener kata orang, hari yg pendek sependek pikiran ni cewek.. HERAN gw!! pagi-pagi baru masuk kantor, belon juga duduk, eh,,, tiba2 da sms yg " gw tau sbnrnya mba' mash hub n mash da hub ma babi kan?? "

whats?? masak gw ditud uh hubungan ma babi?? gw kan manusia.. hehe.. :D kagak "babi" panggilan buat mantan gw... jelek banget ya panggilanya.. haha.. dan seperti itulah dia.. BABI (ups,, sorry he =p) aduh,, not, mantan loe tu rese banget, tlp nin gw smsin gw, naya all a bout loe and gw tentang loe???

hei.. yg jadi pacrna sekarang capa?? lama2 gw eneg banget,, gw ga tau gimana caranya jelasin ke cewek loe, klo kita bener2 ga da apa2... PUSING gw.. mana lagipuasa,, sabar An,, sabar An..

hubungan yg awalna baik berakhir jadi permusuhan, mungkin udh jalanya kali ya.. gw juga ga tau knp jadi begini. semua jadi berantakan.. tiap orang p
ernah melakukan kesalahan tapi tergantung dr kitanya kan? apakah akan menjadi manusia bodoh terperosok ke lubang yg sama?

satu hal yg pasti,, semua yg terjadi pasti banyak mengandung hikmah dan pelajaran. buat gw, loe n dia.

ps :
gw saranin seh kaliyan cepatan kawin aja lah.. biar ga pada bikin ulah.. haha...
:D